Kamis, 09 Desember 2010

Merubah Word ke PDF

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh

 Pa kabar semuanya,? semoga semuanya dalam keadaan baik-baik saja. Jumpa lagi dengan goes, kali ini goes akan memberikan sedikit informasi mengenai cara merubah document word ke dalam bentuk document PDf, sesuai dengan judul postingan goes kali ini yang berjudul "Merubah Word ke PDF". Baik, mungkin cara ini sudah banyak yang tahu tetapi apa salahnya goes memberikan sedikit ilmu yang goes dapat,mana tau ada teman-teman kita di luar sana yang belum tahu cara merubah document word ke dalam bentuk document PDf, sebenarnya untuk mengubah word ke bentuk PDf sangat mudah dan tidak terlalu banyak waktu untuk mengubahnya.

Pertama-tama teman-teman semua harus punya dulu Aplikasi SaveAsPDFandXPS.exe, selanjutnya teman-teman install aplikasi tersebut di komputer setelah  di-install, teman -teman buka document word teman-teman yang ingin di rubah ke dalam bentuk PDf, selanjutnya setelah teman-teman buka file-nya setelah itu mau teman edit atau g' file nya, mana tau ada yang belum selesai atau ada yang salah(itu sih terserah teman-teman), selanjutnya arahkan kursor ke arah simbol MS office yang berada di sebelah kiri menu File, arahkan pointer ke arah save-as, nah disana ada pilihan untuk menyimpan document teman dalam bentuk yang teman inginkan. Untuk yang ingin merubah ke PDf maka teman pilih PDF or XPS. Jadi deh file PDf nya. gampangkan caranya......!!! 

Tapi, goes mau kasih tau kalau aplikasi ini cuma bisa di gunakan untuk ms.office 2007...so jika teman-teman pakai office 2003, aplikasi ini g bisa dijalankan.Nah sekarang terserah teman-teman deh bagi yang mau aplikasi ini bisa teman-teman download disini atau link di bawah ini.

Mungkin postingan goes kali ini cuma hanya itu saja semoga bermanfaat bagi teman-teman, insya allah goes akan memberikan informasi atau tips pada postingan selanjutnya. Salam Blogger....^_^

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh


Download SaveAsPDFandXPS.exe
Password(gusheri)

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com